Say Kejuuu... at Ritech Expo & FGD Expo 2007

Karena mengalami gangguan koneksi, sehingga untuk upload gambar memakan waktu yang lama sekali, baru sekarang bisa upload beberapa gambar dari Ritech Expo 2007 kemarin.

** Untuk memperbesar gambar silahkan di klik pada gambar.


Pintu masuk utama Ritech Expo 2007

Bapak Onno W. Purbo in Action on WajanBolic Workshop

Stand Peserta Ritech Expo 2007 (lt. 3)

Stand Peserta Ritech Expo 2007 (lt. 3)

Free Internet Zone at Ritech Expo 2007 (lt. 3)

Acara tersebut diselenggarakan tanggal 8-12 Agustus 2007 kemarin di MGK (Mega Glodok Kemayoran) Jakarta Lantai 1, 2 dan 3.

Lalu pada hari sabtu berikutnya, saya berkunjung ke FGD Expo (Forum Grafika Digital Expo), The Biggest Exhibition of Graphic Art Industry in South East Asia. Acara FDG Expo 2007 ini adalah yang ketiga kali diselenggarakan di Indonesia, yang pertama yaitu pada tahun 2003 dan 2005. Dan hampir disetiap penyelenggaraan ini saya selalu menghadirinya. Acara FGD pada tahun ini mengusung tema "Where Technology Meets Creativity". Sayang sekali jika anda tidak menghadiri acara 2 tahunan ini. Acara yang diikuti oleh perusahaan Advertising, Percetakan hingga perusahaan kertas ini sangat ramai dikunjungi oleh para pecinta graphic design. Menariknya lagi, hampir seluruh stand peserta menyediakan souvenir2 yang dibagikan secara gratis, mulai dari Goodie Bag, Pin sampai Calendar tahunan. Pokoknya sayang sekali jika anda tidak berkunjung kesana kemarin, jika tertarik silahkan tunggu 2 tahun lagi.

Banner raksasa yang menyambut para pengunjung di depan pintu masuk FGD Expo

Pintu Masuk utama

Demo Printer

Stand Peserta

Stand PesertaStand Peserta

Stand Peserta Cicero Design (favourite Saya)

Dan waktunya "Say Chesee..."

Foto bersama Bapak Penjual Wajan Onno W. Purbo dengan senyuman khasnya yang saya stop ketika sedang berjalan menuju pintu keluar di Lt. 3 untuk minta foto bersama. Thx yah pak :D

Dan ini foto saya dengan My Lovely di Stand Favourite kami berdua. Cheese....

** Foto2 diatas diambil dengan Kodak V803 Digital Camera dengan bantuan jari telunjuk tangan kanan kecuali yang terakhir dengan bantuan dari penjaga stand CiCero Design Indonesia.
** Terima kasih kepada Penjaga Stand Cicero Design Indonesia yang sudah mengambil foto kami berdua dan hasilnya memuaskan.

1 comments:

Anonymous said...

Ihik...ihik...potokuhh yang lagi demo sama kang Onno koq dipajang disitu seh...jadi malyu...^_^ ....