Jessica Alba Breast Accidentally Video Revealed

Jessica Alba wallpaper

Pada saat sedang research keyword "breast" dengan wordtracker, muncul keyword "Jessica Alba Breast" masuk dalam 3 besar pencarian. Segitu terkenalkah Dada dari Jessica alba ini?. Pada saat googling, muncul video dari youtube dengan title yang cukup menggoda "Jessica Alba's Breast Accidentally Revealed" :D. Tertarik dengan title yang menggoda tersebut, saya coba telusuri dan ternyata hanya still image yang diconvert menjadi video dan diupload melalui youtube.

Akhir2 ini makin banyak saja menemukan VideoSpam yang dilakukan oleh orang2 iseng kreatif yang memanfaatkan jaringan video sharing terbesar ini untuk menjebak para fans2 artis-artis terkenal. Lihat saja Breast Video Jessica Alba ini, saat saya buka sudah lebih dari 200K lebih di replay oleh orang2 yang terjebak seperti saya ini :D



[image source]

2 comments:

Anonymous said...

"di replay oleh orang2 yang terjebak seperti saya ini..."
Wah satu lagi korban Jessica.
Btw salam kenal mas, jangan lupa kunjungi warung Pisang Goreng milik saya ya... :-)

admin said...

videonya dah nggak ada tuh mas...