ngadutrafik 2007, Siapa Takut...

Ujian Nasional SEO
ngadutrafik 2007, Apakah ini? Mau ikutan? Silahkan bergabung.

Bagi anda yang gila SEO, masih ingat kasus Pisang Goreng Anget? Yup, kontes iseng2 yang ditujukan untuk mempelajari SEO. Tapi itu sudah hampir 1 tahun yang lalu, sekarang di tahun 2007 ini, ada lagi yang baru. Berawal dari sebuah posting di adsense-id, akhirnya diputuskan untuk melakukan hal yang iseng2 lagi. Setelah pembicaraan yang panjang, akhirnya dipertimbangkan, dan diputuskan bahwa kata kunci yang di tentukan untuk SEO iseng2 ini adalah ngadutrafik 2007 , bukan adu 2007 trafik atau ayo ngadutrafik.

Bagi saya pribadi, sangat sulit sekali mempelajari hal ini, sedikit demi sedikit makin lama makin rumit. Bisa saja suatu situs/blog yang mempunyai trafik tinggi dan posisi bagus di SE, tiba2 bisa hilang dan meluncur entah kehalaman berapa. Untuk lebih memperdalam lagi dari teori2 yang diutarakan oleh banyak SEO master, kontes yang berhadiah kepuasan tidak ternilai ini diadakan kembali. Ayo kita ngadutrafik ditahun 2007 ini.

update:
Karena peraturan yang cukup mengikat dan mengharuskan membuatnya di wordpress.com, maka saya memutuskan untuk membuatnya juga dengan link :

1. ngadutrafik 2007 (http://engadutrafik2007.wordpress.com/)
2. ngadutrafik 2007 (http://ngadutrafik2007online.wordpress.com/)

Kenapa 2, karena saya coba lihat untuk perbandingan antara kata awalan dan akhiran. Sambil menunggu 2 blog tersebut terindex, saya belum memutuskan untuk ikut atau tidak dalam kontes tersebut, karena harus melihat cara kerja dari wordpress.com terlebih dahulu yang berbeda dengan wordpress yang kita install dalam hosting terpisah. Ok, kita lihat dalam 3-4 hari kedepan.

Iseng2 coba ngecek ke google untuk keyword yang diperlombakan, blog ini untuk sementara, duduk diposisi 1 untuk google.co.id dan posisi 2 untuk google.com. Struktur kontent ini juga dirubah untuk melihat perubahan pada posisi SE (google).



Jika berminat untuk mengikuti kontes SEO, silahkan langsung ke Master SEO Indonesia. Atau silahkan hubungi Konsultan SEO.

4 comments:

Anonymous said...

wah gambarnya koq sama sama punya om petrus soeganda.
bisa samaan gitu ya om idenya :)

tukeran link mau gak om?
kalo mau dateng ke rumahku ya :)
ngadutrafik 2007

Anonymous said...

Wah gitu ya, aku ikutan ahh, aku dah daftar ngadutrafik2007nih.wordpress.com. Mohon advicenya dong gimana caranya naikin trafiknya - Thanks

Anonymous said...

ahhhhhhhhh
udah duluan aja nih.

Gimana optimizenya?

Kenji said...

mas, ada peraturan baru kayaknya... saya baru ikutan neh, nanti2 minta petunjuk gapapa ya :D