Unidentify Visitor from keyword "ngadutrafik 2007"

Tracking


Barusan buka tracking dari blog ini, ada yang datang dari google dengan keyword "ngadutrafik 2007", lalu saya coba check manual dengan memasukan keyword tsb, dan hasilnya nothing.
Biasanya google membutuhkan 3 hari untuk mengupdate databasenya, sedangkan untuk keyword tsb baru ramai kemarin.



Ehm... mungkin karena cache dari FF atau emang kebiasaan google yang suka bikin orang penasaran.


Udah dengar kabar terbaru dari panitia penyelenggaran ngadutrafik 2007 ? Kalau belum coba lihat peraturan2 yang harus dipenuhi di www.masterseo.web.id

2 comments:

Paijo said...

berarti nggak boleh ikut donk mas kalo pakei blogspot, atau mau bwat lahi pake wordpress??
O iya, itu template web yg dari flash disk mas cosa cara pake-nya gmana ya mas???
Thanks.

Anonymous said...

Saluttttt buat andaaaa !!!!!