Lebih baik sakit hati, daripada sakit gigi!!!

Ya... Sakit gigi, itulah yang saya rasakan seminggu belakangan ini. Gara2 sering minum air dingin, gigi atas bagian paling dalam sebelah kiri kumat lagi. Sebelumnya gigi tersebut sudah pernah ditambal, tapi sayangnya sebelum ditambal permanent saya tidak check lagi ke dokter gigi karena saya pikir sudah tidak sakit lagi, ternyata tambalan non-permanent tersebut tidak kuat menahan aktifitas saya makan sehari-hari. Akibatnya tambalan itu lepas, tapi tidak langsung sakit, karena minum air dingin itulah gigi ini kambuh lagi.

Lagu dangdut H. Meggy Z yang judulnya "Lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati", menurut saya SALAH BESAR!!!!. Mendingan sakit hati, kita masih bisa beraktifitas normal, having fun dengan teman2, mencari kesibukan, seminggu juga sudah lupa. Tapi kalau sakit gigi... boro-boro bisa mencari kesibukan, bisa-bisa kalau lagi kumat cuma jungkir balik ditempat tidur. Ponstant solusinya, tetapi 2-3 jam berikutnya kambuh lagi.

Mau ke dokter gigi, masih lom berani karena masih trauma dengan pengalaman sebelumnya yang saya rasakan, yaitu sakit luar biasa setelah di bersihkan dan ditambal. Mudah-mudahan sakitnya berkurang karena saya sudah mengurangi untuk mengkonsumsi air dingin.

1 comments:

Jay said...

Setelah dibersihkan oleh dokter gigi malah sakit?
Dokternya kali yang ngaco.