Pendaftaran Pesta Blogger 2007

inikah ?

http://bubu.com/pestablogger/submission.php


kalau benar, mudah2an masuk dalam 100 orang pendaftar pertama, kalau salah yah nanti daftar lagi lewat pesta blogger langsung :D

Update:


Setelah daftar lewat link yang bocor diatas, saya coba terus mengikuti perkembangan pestanya blogger indonesia ini dan mencoba mendaftar pada halaman resminya, seperti mas Vavai akhirnya hari ini menerima email konfirmasi dari pihak penyelenggara. Karena begitu senangnya, langsung saya reply dengan mennyatakan "HADIR". Mudah2an tidak ada halangan pada saat waktu penyelenggaraan ini, walaupun ada saya akan langsung konfirmasi pada pihak panitia agar bisa digantikan dengan blogger lainnya.

Masih belum telat untuk mendaftar pesta blogger yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 oktober 2007 dan bertempat di Blitz Mega Plex yang lebih lengkap fasilitasnya, karena sistem pendaftarannya menggunakan sistem waiting list. Kalau mau daftar silahkan kunjungin blog resminya pesta blogger atau langsung lewat link dibawah ini.

http://www.bubu.com/pestablogger/reservation.php


Atau silahkan datang langsung, karena biaya pendaftarannya tidak seperti sebelumnya, discount hingga 50% menjadi hanya IDR 100.000.

YES!, I'm going to Pesta Blogger 2007

Pesta Blogger 2007

3 comments:

Anonymous said...

404?

Asik Sekali..™ said...

walah, kayakna bener, deh...
dah dibahas juga kan di pestablogger.com

lagian linkna skrg dah gag ada...
koq bisa tau?

Anonymous said...

#Amir Karimuddin: Iya mas, 1-2 jam setelah saya post dan koment di pesta blogger mengenai ini, halaman bubu submission langsung hilang. Dan koment saya tidak pernah dipublikasikan :D , mungkin kena askimet

#kaitou: Kemarin gak sengaja liat distatsnya pesta blogger blog mas.