Banci... Yuuu...&%$#

Ada ada aja ulah visitor yang mengunjungi salah satu blog saya yang targetnya adalah orang indonesia. Dengan menggunakan polling widget yang merupakan salah satu fitur dari blogspot, saya membuat beberapa polling untuk mengetahui mayoritas visitor blog tersebut.

ini polling yang pertama, mengenai jenis kelamin mereka, memang saya sengaja untuk menyediakan jawaban polling untuk kelamin yang ngga jelas itu:


Mungkin hanya ulah orang2 iseng saja, tapi lucu juga buat seru-seruan.

ini polling yang kedua, mengenai umur mereka:
Walaupun saya gak kenal dan mungkin tidak akan bertemu dengan mereka nantinya, hanya untuk mengisi polling usia saja, mereka merahasiakannya. :)

Yang sering membuat saya tersenyum adalah isi dari pesan cbox yang juga saya sediakan disitu, beberapa dari ini adalah diantaranya:

kurt kObain: kpade suma pmnat lagO kurt kObain n pada suma dak grunge GRUNGE WILL NEVER DIE REMEMBER THAT!!!!!! (pasti dia pecinta berat Nirvana)
cwe p'cinta bola X-1: duklung truzzz persib urang...dimanapn,kpnpn,n dlam kadaan apapn,,,,,hdup PERSIB...Lamz bwt smw bo2toh... (yang ini padahal gak ada hubungannya sama isi blog)

rheN_mjLk: PngNz LgU dRi RoMance dUnkZZZ'''Lgyu2nA pd Enax2 dDnGr...Lamz za Watzz yNk ngBaca n wAtz aNtonIo yG g D Skulll....

andy: oM2 yg cutE,aQ peNgeN mINtaa lIRiK laGunYa saMsOns yG fOR YoU,aND uSSy yG KLik caRIiNYa,peLAse.....(gak ngebayangin gimana capenya ngetik dengan hasil spt ini)

3 comments:

KaiToU said...

walah...
sumpeh lucu... :D

anggunpribadi said...

SuS4h juG4 bwAt Tuli5an yG kyK GiN1 ya Om..

anak2 ABG tuh IQ nya tinggi juga!! Gw aja kesulitan banget buat yg kayak gitu...

Aristianto said...

iYa MaS KaCaU... Gw 4jA sUsaH bGt GiCHu lHo nUlIs kYa gEnE...

** Butuh sekitar 45 detik utk nulis 12 kata diatas :D