Yogya, I'll Come Again

Setelah 4 hari diyogya, hari ini akan kembali lagi ke jkt, kembali ke rutinitas yang melelahkan. Liburan panjang selama 4 hari ini saya puass jalan2 keliling kota yang ramah ini. Sekian kali saya ke Yogya, tetapi tetap saya tidak pernah merasa bosan dan selalu saja menemukan hal yang baru, terutama makanan2nya.

Berangkat hari Rabu malam, 16 Mei 2007, lalu kembali ke jakarta hari ini, 20 Mei 2007, dengan menggunakan Kereta Taksaka yang tiketnya sudah saya pegang sejak sebulan yang lalu, maklum karena liburan yang panjang dan semua orang ingin berlibur keluar kota jadi saya sudah mempersiapkannya jauh2 hari agar bisa tenang.

Walaupun sudah 4 hari, tetap saja masih merasa kurang. Mungkin dalam waktu dekat akan kembali lagi, untuk refreshing liat2 suasana Jogja dan mencoba makanannya yang penuh sensasi. Terutama untuk kembali mencoba "Sambal Bawang Bu Santi" didaerah sekitar babarsari -seturan, yang rasanya penuh sensasi :)

Hal lainnya yang saya suka adalah warnet2 yang banyak bertebaran diseluruh penjuru Jogja, dengan kondisi yang sangat baik dan koneksi yang bagus dengan harga yang murah (untuk ukuran di Jkt). Pada saat saya posting ini, saya berada diwarnet RamaNets, didaerah Seturan (depan STIE YKPN) yang kebetulan dekat dengan rumah.

Beberapa kali saya kesini untuk update2 blogs, kecepatan koneksinya bisa
"dipertanggungjawabkan", walaupun dalam suasana liburan saya coba untuk tetap memperhatikan "piaraan2 kesayangan" saya ini.

2 Hari lalu, saya coba check peringkat Kompetisi SEO Indonesia (masih soal Ngadutrafik) yang kebetulan juga saya ikutan didalamnya, ternyata blog yang saya daftarkan masuk dalam peringkat yang lumayan. Halaman "ngadutrafik 2007" ini, sudah masuk dalam perikat 50 besar untuk keyword tersebut. Semoga saja blog saya bisa masuk dalam jajaran 10 besar bersama para MasterSEO Indonesia.

1 comments:

Anonymous said...

oh aslinya yogya toh, baru tau ;) berarti ada kemungkinan pas musim liburan bisa ketemu di sana, soalnya aku kalo liburan biasanya ke yogya, hehehe