Baca tips dari mas Cosa, jadi mau mempraktekannya. Agar lebih cepat dicrawl SE, saya taruh link2 tersebut dalam blog ini.
Beberapa link ini adalah Profile dan Reader yang saya arahkan untuk backlink :), mudah2an berhasil.
http://www.google.com/reader/shared/user/09029587222718614920/state/com.google/starred
http://blog.360.yahoo.com/blog-phKF2Lgwab7MUSCi0f4V;_ylt=Ap57kNsaVUmjXP.qivS7cUpMAeJ3
http://aristianto.blogs.friendster.com/aristianto/
http://profiles.yahoo.com/arxyash
Tinggal tunggu 2-3 hari untuk melihat hasil dari Om G dan Tante Y
Bill Simmons’ Cozy Relationship With Tech Companies Is Blowing Up in His
Face
-
The Podfather got an offer he should have refused.
13 hours ago
2 comments:
kalo untuk backlink, updetnya biasanya lebih lama, bisa sampe 2-3 bulan :)
Thx Infonya mas Cosa :)
Post a Comment