Hampir 2 minggu ngga nulis blog rasanya kangen juga. Karena sibuk ngerjain web baru yang saya buat untuk kepentingan komersil. Tapi yang pasti kerjaan itu sudah selesai dan legaaaa banget rasanya. ehmm.. hasilnya memang lom maksimal, tapi udah cukup memenuhi rasa kepuasan saya :). Extra World Network, itu nama webnya dan untuk blognya saya beri nama Extra World Weblog. Sampai sekarang masih harus dikutak-katik disana sini, karena masih harus disempurnakan, terutama lagi ngeberesin bagian CMS yang masih harus repot upload manual. Mudah-mudahan bisa diselesaikan sampai akhir bulan ini.
‘Magic: The Gathering’ Zeta Set Drop Was a ‘Disaster,’ Says Wizards of the
Coast
-
The Secret Lair platform is no stranger to botched sales, but this one was
particularly bad.
12 hours ago
0 comments:
Post a Comment