100/150.000 untuk Pesta Blogger Indonesia

Pesta Blogger Indonesia 2007 yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober ini hanya terbatas untuk 200 100 orang, karena 100 orang lainnya adalah "blogger special" yang merupakan perwakilan2 dari komunitas blogger yang sudah diundang secara khusus oleh pihak penyelenggara. Kriteria "blogger special" yang diundang itu apa yah? Saya coba brows blog Pesta Blogger, tidak ada halaman yang menjelaskan tentang ini.

Bagi 100 blogger tersisa yang berminat mengikuti acara ini, dapat langsung daftar melalui pendaftaran online yang sampai saat ini belum dibuka. Dengan sistem "First Come, First Serve" (yang daftar duluan yang akan diundang), akan sangat tidak adil untuk blogger-blogger yang tidak sempat online ketika pendaftaran tersebut dibuka. Mungkin akan lebih fair dengan cara arisan diundi.

Jika blogger indonesia diklaim berjumlah 150K, maka kemungkinannya hanya 6.67e-4 (0,000067). Glek...

Tapi, jika memang tetap ngotot untuk bergabung, pihak penyelenggaran juga menyediakan cara yang lain, yaitu dengan membayar Rp. 200.000 untuk bisa bertatap muka dengan para blogebrity Indonesia ini. Mau?

8 comments:

Anonymous said...

hihihi,
namanya juga cari uang :D

Anonymous said...

kayaknya ngeblog itu harus simple; just write :D

Harry Sufehmi said...

Kriteria blogger special itu sepertinya antara lain adalah wakil komunitas. Barusan di milis muslimblog mereka lagi pada rembukan siapa yang akan dikirim untuk mewakili komunitas tersebut. Saya bayangkan pasti nanti juga ada wakil dari angkringan, blogfam, loenpia, nusagames, ... euh. :D

Ya,tempatnya memang terbatas sih, dan yang ditalangin sponsor juga cuma 200 orang. Jadi kalau tempatnya sudah habis, ya terpaksa menalangi sendiri biayanya.

Mudah-mudahan jika acara ini sukses, maka Pesta Blogger 2008 bisa diadakan di lokasi yang lebih besar lagi, lebih banyak sponsor, sehingga bisa mengundang lebih banyak lagi blogger, amin!

btw; templatenya mengecoh juga euy, tadinya kirain ini blog Wordpress, hahaha

Anonymous said...

saya publikasikan

http://www.lintasberita.com/Teknologi/Pesta_blogger_Indonesia_hanya_dibatasin/

mas ruby

Anonymous said...

Mudah2an acara pesta blogger 2007 ini terselenggara dengan lancar.

Anonymous said...

wah seru nih..
semoga lancar-lancar aja deh...

cosa said...

diundang gak yah

Anonymous said...

#Mas Cosa, saya sudah rekomendasikan di blog resminya. Semoga pihak panitia bersedia mengundang mas cosa, dan satu lagi supaya kita bisa bertemu di ibukota tercinta ini *halah..!!*