1 Komentar Amal Rp. 100, Gampang Khan

Tidak habis-habisnya kejutan yang diberikan oleh Publisher yang satu ini. Setelah sekian banyak memberikan kontes dan saya merupakan salah satu yang berbahagia mendapatkan hadiah dari kontes tersebut, kali ini untuk merayakan ULTAH Pertama dari blognya pada tanggal 13 April 2007 ini, www.CosaAranda.com , Mas Cosa (Sang Pemilik) memberikan satu kontes lagi, tetapi bedanya kali ini adalah "hadiahnya" akan diberikan kepada yang berhak.

Bagaimana Caranya?

Anda cukup Komentar di Blog Cosa Aranda, maka setiap komentar anda akan dihitung 100 Rupiah , memang terlihat sedikit, tapi akan banyak jika anda yang menambahkan dan hasilnya akan disumbangkan melalui Program Pundi Amal SCTV, gampang khan.

Atau Subcribe Email Feed atau Bergabung dalam Komunitas MyBlogLog Cosa Aranda maka anda juga akan menyumbang Rp. 100.

Sampai saat posting ini ditulis, sudah terkumpul lebih dari Rp. 350.000, cukup banyak bukan. Apalagi jika anda turut berkomentar. Pasti akan segera terkumpul lebih banyak...

Untuk informasi, kontes untuk amal ini akan ditutup pada tanggal 16 April 2007. Jadi, segera banyak berkomentar dan daftar email feed serta MBL Community.

Satu lagi, E-Book yang dijanjikan sebelumnya oleh Ibu Jennie S. Bev (Thx Ibu Jennie), sudah bisa di download. Dan untuk yang Hobby mengumpulkan PostCard, Ibu Jennie juga memberikannya secara cuma2 lho.
Jika anda tertarik, segera meluncur ke TKP untuk info lebih lanjut :)

0 comments: