Konsultasi Adsense dan SEO dengan pakarnya, GRATIS...

Banyak e-book dan forum yang memberikan tips-tips untuk Adsense dan SEO, tapi apakah semuanya mudah untuk dimengerti, menurut saya ada beberapa yang bisa dimengerti dan mudah dilaksanakan, sisanya hanya omong kosong dan tidak semuanya bisa kita dapatkan dengan gratis.

Forum-forum dan e-book yang tersedia juga hampir 100persen dengan bahasa inggris, untuk saya yang mempunyai keahlian pas-pasan untuk inggris perlu kerja extra untuk mentranslatenya menjadi lebih mudah dimengerti.

Yang saya tau, forum yang banyak untuk membahas kedua hal tersebut diatas yang dalam bahasa indonesia hanya adsense-id, forumnya para pahlawan devisa negara, tetapi jika anda ingin berkonsultasi mengenai Adsense dan SEO, saya sarankan untuk menemui Mas Cosa, sampai saat ini dia selalu memberikan tips2 yang tokcer untuk masalah SEO dan Adsense. Jika anda punya masalah, silahkan hubungi pakarnya melalui cosaaranda.com, dan tentu saja semuanya gratis.


1 comments:

Anonymous said...

Haloo teman2, untuk meningkatkan kunjungan atas BLOG or WEBSITE anda, gunakan IKLAN FREE yg tanpa dibatasi jumlah pemasangan iklan & DAFTARKAN BLOG or WEBSITE anda ke Ratusan FREE SEO ( Search Engine GRATIS ) yg cukup lengkap & baik yg mudah digunakan serta dapatkan TIP DATING ( Kencan ), TIP Bisnis, TIP Health di alamat website : http://e-businesscenter.info